Selamat datang di Novo Olshop ! Pilih barang yang anda inginkan dan sms atau WA ke 0838 4000 1415

Selasa, 30 Mei 2017

Jual Jasa Penulisan Buku


GHOSTWRITER?

Yes, ghostwriter adalah istilah bagi penulis yang menulis buku atas dasar pesanan.  Nama penulis biasanya tidak akan disebutkan karena diganti dengan nama pengorder.  Dengan kata lain, Anda seakan-akan menjadi penulis buku tersebut meskipun yang menulis adalah saya.  Kadang nama penulis asli hanya ditulis sebagai editor, kadang pula tidak disebut sama sekali.  Semuanya tergantung kesepakatan.  Sangat elastis.

Alasan menyewa seorang ghostwriter ada bermacam-macam latar belakang.  Ada yang memang tidak bisa merangkai kata menjadi buku, ada yang pandai menulis namun tidak punya cukup waktu untuk menyusun buku, ada yang memang tidak menguasai materi sekaligus tidak bisa merangkai kata namun ingin mempunyai karya berbentuk buku, ada yamg ingin perjalanan hidupnya didokumentasikan dalam sebuah biografi, dan lain-lain.  Apapun alasan yang melatarbelakanginya, saya siap untuk melayani pembuatan buku yang diinginkan.

Buku yang biasanya menarik dibuat banyak orang adalah buku biografi.  Biografi maupun oto biografi tidak harus dibuat oleh orang yang sukses menjadi tokoh nasional.  Semua orang boleh membuat biografi diri.  Berdasarkan pengalaman saya, ada yang malu mengekspose dirinya.  Untuk Anda yang malu seperti ini, biasanya saya menggabungkan materi biografi dengan materi lain. 

Ada pula klien yang tidak punya cukup waktu untuk menulis namun ingin mempunyai karya tentang materi tertentu, tanpa biografi sama sekali.  Saya juga melayani pembuatan buku seperti ini.  Karena pengorder lebih expert dalam bidang tersebut dibanding saya, maka saya harus mendapatkan data-data dari pengorder.  Caranya bisa dengan beberapa kali wawancara dan penyediaan buku-buku pustaka yang terkait dengan tema.  Pernah saya menghabiskan waktu 3 bulan untuk memahami buku-buku tebal berbahasa Inggris yang kalau ditumpuk mencapai 50 cm, sementara penulisan bukunya hanya 1 bulan saja.  Semua tergantung kondisinya.

 
Jadi, tunggu apalagi?  Alangkah keren kalau nama Anda berada di sampul muka sebuah buku alias Anda menjadi penulis buku tersebut.  Sebuah kebanggaan yang bisa Anda bagi kepada kerabat dan para sahabat atau bahkan dijual secara komersial.

Terkait dengan tarif, tarif saya tidak mahal.  Tarif saya adalah nett jasa penulisan saja.  Buku referensi dan bahan lain yang diperlukan tentunya di luar tanggungan saya.  Penelusuran dan wawancara dalam kota tidak berbayar namun apabila dilakukan di luar kota tentunya segala akomodasi menjadi tanggungan pengorder.  Saya juga siap melayani pencetakan buku dummy dan cetak buku dalam jumlah tertentu, boleh banyak boleh sedikit. 
Apabila Anda berminat, segalanya bisa dibicarakan.  Tema dan eksplorasi bahan bisa dibicarakan.  Segera hubungi saya di WA : 
Novo
+62 838 4000 1415  



Sebagian buku-buku saya baik sebagai penulis buku biasa maupun sebagai ghost writer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar